30.4.09

Last Movie I Was Saw

hello everybody ceilah gayanya huehe, eh iya gue mau cerita nih film yang baru aja gue tonton maaau taau judulnya apaaaa traaaaaaaadaa KNOWING. wow filmnya seru, keren, bagus, sedih pokoknya semuanya campur aduk dah disitu (dipikir gado-gado) ahhaa ga lucu sumpah. hmm filmyanya tuh mengisahkan tentang kode-kode misterius yg menunjukkan pada suatu bencana (dramatisir jeng jeng) daaaaan bencanaaaa terakhir adalaah HARI KIAMAT gila serru abis mending lu nonton aja deh males gue ngetiknya lah -_- 



nah gue tuh nonton hari selasa 28 april 2009 jam 12 kurang apa yah nah gue nonton tuh sama Vesta Nina dan Sekar tadinya Lia mau ikut tapi ga jadi soalnya kejauhan kata dia. kita nonton di Plaza Semanggi, Jakarta gaya kan iya dong harus itu -,- kita kesana naik mobilnya Nina yaah perjalanan ga lama bgt sih setengah jam-an nah kita nyampe sana jam setengah 11 apa yah kalau ga salah, ternyata pas sampe sana bioskopnya belum dibuka OMG gmn nih ya sudah kita akhirnya ke gramedia di lantai paling bawah dan bioskop dilantai paling atas (olaraga kan kita hehe) hmm udah dari gramedia balik lagi ke bioskop dan alhasil SUDAH BUKA TAPI BELUM MULAI -,-' akhirnya vesta pengen ke Giant terus gue ikut nemenin deh eh ternyata ternyata  karena Giantnya nun jauh di sana pas kita baru mau bayar di kasir Sekar dan Nina bulak balik menelfon kita (kayak penagih utang aje -_-) "MEREKA BILANG FILMNYA UDAH MAU MULAI" aduh gimana nih, dengan buru2 langsung kita naik ke lantai paling atas lewat lift(liftnya lama banget sumpah) terus kita pake nyasar salah nyebrang mau ke BIOSKOPNYA (dasar orang norak) untung aja ada mba2 OB terus kita tanya deh dimana BIOSKOPNYA daaan traadddaah sampailah kita dengan terburu-buru hueheuheue.

abis filmnya selesai langung dooong kita sholat kan anak alim ehe terus makan deh di foodcourtnya hehe abis itu pulang deh ihihihhi

blablabla dan byebyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar