22.4.09

Friendship

hmm i think you now what i mean? huff ;(( i've get some problems with my friend yaah tp walaupun begitu gue jd tau semua sahabat gue pasti mensupport gue (pasti kata mereka enggak sih hehe) yaah tp gue berrrrrrrrruntung bgt punya sahabat seperti Lia, Vesta, Sekar, dan Nina yaang lainnya juga temen kok tp yaaah gitu yaa ehehe. dan semejak itu pula gue mengerti arti penting sahabat (wetzah bahasanya) tp itu bener loh mereka menemani gue di saat susah dan senang, memberi kita semangat belajar juga memberi kita hiburan di saat sedih hiks hiks ;((( dan itulah perlunya sahabat iyaaaaaa gaaaaaaaaaa?? can i be a part of your life?


__________________________________________________

oke sekarang ganti topik males kalau inget trouble itu lg, nah nah nah gue Sekar Vesta Nina dan kadang Nurin tuh suka gossip gossip gitu deeh lewat chat yah biasaanya kalau ga webcam-an sama Vesta  wihiiiii serrrrru deh serrrrrru abis deng apalagi kalau Vesta ngedipin mata ih lucu bgt kyknya bulu matanya lentik gmn gitu yaah ve huehe kalau sama Sekar kita main ledek2an yaa gak Kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar huehe


oke deh intinya gue sayang sama sahabat gue apapun yg terjadi i love youuu my friends mwach ihihihihi they always makes me happy :) thanks
bye bye



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar