30.10.09

Happy Ied #2

Assalamu'alaikum hi guys how're you? gue mau ngelnjutin cerita tentang "
HARI RAYA IDUL FITRI
rute nya sih itu2 aja cuma seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgt soalnya ketemu saudara2 lagi apalagi gue udh punya keponakan laki2 ehe ehe. Lanjut jam 05.30 kalau ga salah gue bangun tuh tuh pagi seneng racanya ututututu terus langsung sholat subuh, mandi daaaaaaaan berangkat ke masjid di komplek, abis itu makan opor di rmh, terus ada tamu dr tetangga2 salam2an deh kita. Abis itu ke rumah saudara dr pihak bunda rameeeee bener uhh cenengnya (oke mulai lebai) semuanya dtg sampe ponakanku jg dateng loh! dr rumah budeku itu aku dpt amplop lumayan banyak ehe ehe.dr situ capcus ke rumah eyang uti lgsg deh keliling ke rmh saudara dr pihak ayah sampe ke bogor juga loh! Nah pas udh menjelang sore pulang deh. Gue utang puasa banyak benerr tp belum dibayar sampe skrg huehuehue. Keselnya waktu lebaran tuh ga ada EMBAAA huhuhu.
Oke deh guys I think it's enough, If you want to see my photo in Happy Ied. Lokk at my FB, Please!


Thank you, and keep reading guys xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar