20.8.09

Up!!!!

Hey guys! how are you? iwant to tell you something make me happy :3. Jadi gini nih tadi tuh gue Vesta Sekar Lia and Ninaa! kita mau nonton Up you know, janjiannya jam 11-an gitu tapi Lia, Sekar dan Vesta datang jam 12an WhatThe.... okay lanjut dengan suasana yg panas bgt uuh guedi mobil berharap cepet nyampe dah soalnya gue mau nonton UPPP oh iya gue dkk pergi ke PIM 2 nyahahaha akhirnya kita nyampe di PIM dan tradaaa... langsung ke bioskop then kita nonton deh. Film Upnya lucu apalagi 3D jiakakak ini juga ditraktir ama Vesta dan Sekar <3<3>Frozen atau apalah itu namanya gue lupa ehehe. Then abis itu kita sholat deh abis itu ke Gramed aku cih liat2 buku aja Nurin ama Vessta yg beli mwiwhihwihi abis itu kita pulang deh!

okedeh i think that's all bye <3
Keep Read my Bolg guys! <3<3<3
~Celly:3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar