14.7.09

Thank you for CLIXTERZABLE

hey lama ga mosting kanggen deeh -_- hmm gue baru aja masuk 2 hari setelah liburaaaaaaaaaann yg amatsingkat okey first gue bahagia bgt karena gue naik kelas (yaiyalah) dan gue juga di kls 94 ini yaah lumayan bnyk temennya lah (yg dr 86) tapi gue juga sedih bgt soalnya gue pisah deh sama CLIXTERZABLE (Class Eight Six Restless Cheerful Harmonize and Unforgettable) gue seedddddddddddddih bgt soalnya disitu banyak bgt kenangan yg tk terlupakan sampe bingung mau ngelupainnya gimana udah gitu kan di 86 dulu kompak abisss yaah tapi apa mau dikata waktu yg mempertemukan pasti waktu juga yg memisahkan, yang gue nyesel knp kita ga ada perpisahan kelas sihhh hhhhhhhhhuuuuuuh payah deh


pokoknya gue kangen sama 86 huhu, I'll miss you guys so much :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar